Tekno

Keuntungan Pasang Iklan di Adsterra Dibanding Google Adword

Senin, 28 Juni 2021 - 11:15 | 123.33k
Logo Adsterra. (FOTO: nesabamedia.com)
Logo Adsterra. (FOTO: nesabamedia.com)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Selain Google Adword, terdapat penyedia layanan iklan online yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan yaitu Adsterra.

Adsterra mampu menyaingi keunggulan dari Google Adword. Lalu apa saja keuntungan pasang iklan di Adsterra dibanding google adword?

Memahami Sistem Kerja Adsterra

Adsterra merupakan salah satu penyedia layanan periklanan premium dengan berbagai keunggulan. Adsterra telah berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki kantor pusat di Negara Cyprus. Sebagai salah satu penyedia layanan iklan, Adsterra memberikan kemudahan bagi para publisher maupun advertiser.

Cara menghasilkan uang melalui Adsterra cukup mudah hanya perlu mendaftar, menambahkan tautan website atau blog, dan mendapatkan kode iklan untuk dipasang pada website Anda. Adsterra telah memiliki lebih dari 25 miliar tayangan iklan setiap bulan.

Logo-Adsterra-2.jpg

Bisnis Anda akan mendapatkan lebih banyak eksposur melalui iklan yang terpasang di Adsterra. Selain itu, Adsterra juga telah melayani lebih dari 100 ribu kampanye iklan yang aktif setiap bulannya. Anda tidak perlu ragu untuk mencoba memasang iklan atau mendapatkan uang dari Adsterra.

Kelebihan Menggunakan Adsterra

Agar Anda menjadi lebih yakin untuk menggunakan Adsterra maka kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai keuntungan yang Anda dapatkan dari Adsterra. Keuntungan pasang iklan di Adsterra dibanding Google Adword adalah sebagai berikut:

Jenis Iklan yang Beragam

Adsterra menyediakan berbagai jenis iklan yang dapat Anda pilih untuk dipasang paa website maupun blog Anda. Jenis iklan yang tersedia di Adsterra diantaranya Banners, Native Ads, Social Bars, Push Ads, PopUnder, Smartlink dan juga Direct Ads.

 Multibahasa

Berbagai blog dari mancanegara dapat menggunakan Adsterra karena Adsterra juga menyediakan layanan multibahasa. Anda tidak perlu khawatir jika situs yang Anda miliki berbahasa Indonesia, Adsterra memiliki iklan dalam bahasa Indonesia dan berbagai bahasa di Dunia.

Kapasitas Layanan Iklan yang Banyak

Adsterra telah memiliki kapasitas layanan iklan hingga mencapai 30 miliar tayangan setiap bulannya.

Selain itu, Adsterra juga memiliki kampanye iklan yang aktif lebih dari 60 ribu. Dengan jumlah sebanyak itu, besar kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi pada iklan yang terpasang di website dan blog Anda.

Jangkauan Luas

Iklan yang Anda pasang di Adsterra memiliki jangkauan yang luas mulai dari kota hingga berbagai Negara, sehingga dapat digunakan oleh para publisher maupun advertiser dari berbagai belahan dunia.

Langsung Dapat Digunakan

Adsterra dapat langsung aktif dan digunakan sesaat setelah Anda selesai melakukan pendaftaran. Anda dapat langsung mendaftarkan berbagai iklan-iklan Anda di dashboard advertiser Adsterra. Keuntungan pasang iklan di Adsterra dibanding google Adword adalah Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan persetujuan pemasangan iklan dari pihak developer.

Biasanya, peninjauan terhadap website atau blog yang Anda daftarkan hanya membutuhkan jangka waktu 1 hingga 3 hari pada hari kerja. Waktu yang sangat cepat untuk dapat memasang iklan tanpa persyaratan khusus.

Para advertiser dapat langsung memilih berbagai jenis iklan saat berhasil melakukan pendaftaran di halaman dashboard khusus pengiklan. Cukup dengan $100 sebagai deposit awal maka Anda sudah dapat mulai beriklan di Adsterra.

 Layanan Iklan yang Beragam

Adsterra dapat menerima semua jenis iklan termasuk juga iklan dewasa maupun iklan seputar perjudian. Namun jika Anda ingin menghindari iklan jenis ini, Anda dapat membuat pilihan pada halaman dashboard ketika mendaftarkan website Anda.

Layanan Support Center Non Stop

Adsterra juga menyediakan layanan support 24/7 nonstop bagi para advertiser maupun publisher. Tim Adsterra siap menjawab pertanyaan yang Anda ajukan dan memberikan bantuan kepada publisher seputar penggunaan Adsterra tanpa batas waktu.

Pilihan Metode Pembayaran Yang Beragam

Keunggulan lainnya dari Adsterra adalah menyediakan metode pembayaran yang beragam, jika Anda tidak memiliki kartu kredit, maka Anda dapat menggunakan pilihan metode pembayaran lainnya. Adsterra menyediakan pilihan metode pembayaran seperti paypal, webmoney, paxum, visa, mastercard, dan transfer wire.

Menguntungkan Website Khusus

Dengan menggunakan metode CPM, CTR, dan CPA maka Adsterra dapat menguntungkan bagi

beberapa website tertentu. Sebab target sasaran dari iklan menjadi lebih banyak dengan jangkauan yang lebih luas. Anda bahkan dapat memasang lebih dari satu iklan dalam satu situs tertentu.

Produk Apa yang Cocok Diiklankan di Adsterra?

Sesuai dengan traffic yang terbaik dihasilkan dari jaringan Adsterra adalah beragam produk seperti gaming, toko online, dating, keuangan, software dan utilitas, vpn, dan lain sebagainya. Sementara beberapa hal niche tidak dimungkinkan dipasang di Adword, maka Anda bisa mengkampanyekannya di Adsterra.

Jadi, tunggu apalagi! Segeralah buat kampanye iklan di Adsterra dengan mendaftar sebagai Advertiser Adsterra, agar pendapatan Anda akan terus meningkat.

Anda akan dipandu dalam pembuatan kampanye iklan Anda oleh manajer periklanan Adsterra, langkah demi langkah, sehingga jika ada kesulitan, Anda bisa menggunakan fasilitas chat yang ada di sebelah kanan layar, yang siap kapanpun hingga 24/7 sehingga setiap klien dapat dipastikan mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Demikianlah informasi seputar keuntungan pasang iklan di Adsterra dibanding Google adword. Anda dapat mulai beriklan saat ini juga dan meraih keuntungan sebesar-besarnya dari iklan yang Anda pasang di website maupun blog Anda. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES