Tekno

JETEX Gelar Turnamen PUBG Akhir Tahun ‘Battle of Champion 2021’

Minggu, 21 November 2021 - 19:14 | 52.17k
Suasana Battle of Champion 2021. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Suasana Battle of Champion 2021. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYATurnamen PUBG di penghujung tahun kembali digelar. Kali ini adalah ‘Battle of Champion 2021’ yang diselenggarakan oleh JETEX yang merupakan brand produk perangkat gaming dari JETE Indonesia bekerjasama dengan Doran Gadget, dan SanDisk.

Acara digelar secara offline di Amplitheatre Hall, Pakuwon City 2nd Floor, Surabaya.

Pembukaan acara dilakukan oleh Jhonny Thio Doran selaku CEO dari JETE Indonesia, dilanjutkan oleh Arifurrohman sebagai Product Manager JETEX, dan Soetrisno Poerwadi, Sales Manager SanDisk.

Bentuk Dukungan bagi Perkembangan Esports Lokal

Digelarnya turnamen ‘Battle of Champion 2021’ ini pun sebagai bentuk dukungan dari penyelenggara terhadap perkembangan esports di Indonesia, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Surabaya termasuk salah satu kota dengan perkembangan esports yang cukup baik. Maka dari itulah, kami ingin memberikan dukungan melalui turnamen ini," ujar Jhonny Thio Doran, Minggu (21/11/2021).

“Selain itu, kami terus berinovasi dalam menghadirkan produk perangkat gaming terbaik yang bisa digunakan oleh para gamers pada produk JETEX," tambahnya.

Meski acara digelar secara offline, pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk jalannya acara, jelas kami memperhatikan protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi. Misalnya menerapkan 3M bagi para peserta dan penyelenggara sudah melakukan vaksinasi," ungkap Dinda Soraya selaku ketua penyelenggara sekaligus Marketing Manager JETEX.

Antusiasme Peserta

Antusiasme peserta turnamen ‘Battle of Champion 2021’ ini bisa dibilang tinggi. Hal itu terlihat sejak pendaftaran  dibuka pada tanggal 3-17 November 2021 lalu, dari slot 20 squad pun terisi semua. Masing-masing squad ini terdiri dari empat orang dan bukan termasuk dalam pro player.

Para peserta akan bertanding dalam empat ronde dengan mode Third Person Perspective (TPP). Sementara, map yang dimainkan dalam turnamen ini adalah Erangel, Miramar, Sanhok, dan Erangel. Nantinya, pemenang match ditentukan dengan total poin tertinggi yang terdiri dari Place Point dan Kill Point.

Dua puluh peserta yang bakal bertanding di ‘Battle of Champion 2021’ ini di antaranya adalah EOG, ESJV SR, SEMUT YOI, EAST GENETIC, SKY WATER STAR, SEMUT OXYGEN ESPORTS, dan Doa Orang Tua.

Tim lainnya adalah JKR STARS, GOLDEN FIRE NEWBORN, GOLDEN FIRE GG, JUPELUKA, UTG ZONA, GASRAK, HORE, NIAN ESPORTS, COME BACK, KLS Rora, KLS Ronin, WATERPARK TEAM, dan Slekek Gimang.

Hadiah yang Diperebutkan

Turnamen PUBG ini memperbutkan prizepool senilai total Rp7.000.000. Tak hanya itu, peserta atau squad akan mendapatkan esport jersey, voucher, dan snack. Semua peserta yang berpartisipasi dalam turnamen ini akan mendapatkan e-Sertifikat.

Untuk hadiah, bagi para pemenang selain mendapatkan uang tunai para peserta juga akan mendapatkan seperangkat peralatan gaming seperti headset dan headphone. Adapun rinciannya adalah:

Juara pertama mendapatkan hadiah berupa uang Rp1.000.000 plus headphone gaming JETE G2 sejumlah 4 unit bagi masing-masing anggota tim juara pertama plus trophy dan sertifikat.

Juara kedua mendapatkan hadiah berupa uang Rp500.000 plus headphone gaming JETE G3 sejumlah 4 unit bagi masing-masing anggota tim juara kedua plus trophy dan sertifikat.

Sedangkan juara ketiga dalam ajang 'Battle of Champion 2021’ yang diselenggarakan oleh JETEX tersebut mendapatkan hadiah berupa uang Rp250.000 plus headset gaming JETE HX8 sejumlah 4 unit bagi masing-masing anggota tim juara ketiga plus trophy dan sertifikat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES