Tekno

Teknologi Mengubah Cara Kerja Secara Dramastis Lima Tahun ke Depan

Kamis, 24 Februari 2022 - 11:25 | 229.83k
Diamond Day Talk Fusion. (foto: Tangkapan Layar)
Diamond Day Talk Fusion. (foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Prediksi cara kerja akan berubah secara dramatis dalam lima tahun mendatang bukan isapan jempol belaka.  Bahkan para ilmuwan telah meramal sejak dahulu kala tentang masa depan kerja jarak jauh atau remote working.

Namun karena wabah penyakit menular, penyebaran internet, serta kesadaran akan efisiensi, hal itu membuat masa depan hadir lebih cepat. Hanya saja belum merata seluruhnya.

“Ada 78 persen pemimpin bisnis mengharapkan teknologi mengubah cara kita bekerja secara dramatis dalam lima tahun ke depan," terang Pendiri dan CEO Talk Fusion Bob Reina saat acara Diamond Day secara virtual, Kamis (24/2/2022). 

Dia menambahkan, perangkat kerja jarak jauh menjadi hal yang paling dibutuhkan oleh semua orang. Saat ini Talk Fusion memposisikan diri pada waktu yang tepat 

"Posisi perusahaan sangat sempurna untuk memimpin industri kerja masa depan," tandasnya.

Diamond-Day-Talk-2.jpg

Bob Reina juga menegaskan kembali komitmen kepada mitra usaha dan pelanggan Talk Fusion tentang bagaimana perusahaan berperan penting dalam membantu mereka yang pekerjaannya ditangguhkan atau dihilangkan karena dampak Covid-19.

Talk Fusion disebut tidak hanya membantu orang-orang di Indonesia selama masa-masa sulit, tetapi beberapa mitra usaha benar-benar meningkatkan kualitas hidup mereka dan semakin dekat untuk menjalani gaya hidup impian mereka karena platform remote working Talk Fusion sangat diminati.

"Di Indonesia dan di seluruh dunia orang bekerja dari jarak jauh, menjadwalkan jam kerja mereka sendiri, dan mendapatkan komisi," katanya. 

Dalam acara yang digelar secara online tersebut Bob dengan bangga memperkenalkan inovasi terbaru yaitu background virtual. 

Bob menjelaskan bahwa Talk Fusion adalah perusahaan pertama dan satu–satunya yang menghadirkan virtual background dengan menggunakan teknologi Web RTC dan saat ini seluruh pengguna produk Talk Fusion sudah dapat menikmati fitur ini.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES