Tekno

Aplikasi Remote TeamViewer, Jadi Keliatan seperti Hacker di Film

Minggu, 29 Januari 2023 - 07:56 | 112.83k
Aplikasi Remote TeamViewer.
Aplikasi Remote TeamViewer.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film-film hacker pasti menampilkan adegan di mana sang hacker mencoba meretas sebuah sistem yang diperkuat keamanan ketat. Hacker digambarkan dapat mengendalikan sebuah sistem dengan semaunya.

Nah, setelah melihat film-film tentang hacker tersebut, Times Lover pasti pernah kepikiran untuk meremote serta mengendalikan laptop teman atau kerabat kalian dari jauh. Eits, Times Lover tidak perlu lo menjadi hacker untuk melakukan itu. Karena sudah ada aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut, perkenalkan aplikasi remote TeamViewer

Aplikasi TeamViewer sebagai Remote Device

TeamViewer adalah aplikasi remote desktop yang sangat bermanfaat. Dengan aplikasi remote TeamViewer, Times Lover dapat mengontrol komputer atau perangkat lain dari jarak jauh melalui internet. Ini bisa sangat berguna dalam situasi seperti dukungan teknis, kolaborasi tim, atau hanya mengakses file pribadi saat bepergian.

Sebagai aplikasi remote desktop, TeamViewer menawarkan banyak fitur berguna. Seperti dapat mengontrol kursor, mengetik, mengklik, serta mengakses file dan aplikasi yang terinstall di komputer yang dikontrol. Aplikasi ini juga dapat berbagi layar dan mengizinkan orang lain untuk mengontrol komputer pengguna.

Salah satu hal terbaik tentang TeamViewer adalah bahwa ia tersedia untuk berbagai platform seperti Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS. Ini berarti Times Lover dapat mengontrol komputer  dari mana saja, asalkan memiliki perangkat yang cocok dan koneksi internet stabil.

Nah, setelah tau tentang aplikasi remote TeamViewer ini Times Lover pasti ingin segera mencoba aplikasi remote TeamViewer ini dengan teman kalian bukan. Baiklah mimin akan memberikan cara download aplikasi remote TeamViewer ini. 

Cara Download Aplikasi remote TeamViewer

Untuk men-download aplikasi remote TeamViewer, dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1). Buka browser internet  lalu kunjungi website resmi aplikasi remote TeamViewer di https://www.teamviewer.com/.

2). Klik tombol "Download" di halaman utama.

3). Pilih jenis sistem operasi (Windows, Mac, Linux, atau Mobile) dan klik tombol "Download" .

4). Setelah file di-download, buka file tersebut dan ikuti instruksi instalasi.

5). Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi remote TeamViewer dari menu start atau dari folder aplikasi pada sistem operasi .

6). Jika ingin menggunakan fitur remote control, harus membuat akun TeamViewer dan masuk dengan akun tersebut pada aplikasi yang telah diinstal.

Sekarang Times Lover bisa meremote device orang lain dengan aplikasi remote TeamViewer ini. Pastikan untuk tidak menyalahgunakan aplikasi ini untuk iseng kepada orang lain ya. Semoga bermanfaat!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES