Tekno

Redmi Note 12 Pro, Hadir dengan Kamera 108MP dan Video 4K

Rabu, 31 Mei 2023 - 20:32 | 385.34k
Xiaoimi menghadirkan Redmi Note 12 Pro. (FOTO: ANTARA/HO)
Xiaoimi menghadirkan Redmi Note 12 Pro. (FOTO: ANTARA/HO)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang terkenal, Xiaomi, telah merilis jawara terbaru mereka, Redmi Note 12 Pro. Ponsel pintar ini menawarkan berbagai fitur dan teknologi terbaru yang akan memanjakan para konten kreator. Dengan harga mulai dari 3 jutaan rupiah, Redmi Note 12 Pro memberikan nilai yang luar biasa bagi pengguna.

Redmi Note 12 Pro merupakan bagian dari seri Redmi Note 12 yang telah populer di pasar Tanah Air. Ponsel ini hadir dalam dua varian dengan harga resmi mulai Rp3.399.000 pada periode Early Bird Online hingga 6 Juni 2023. Varian tersebut memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Salah satu fitur utama yang menonjol dari Redmi Note 12 Pro adalah kemampuan kamera yang luar biasa. Ponsel ini dilengkapi dengan AI quad camera yang terdiri dari kamera utama 108MP pro-grade, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Konfigurasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi dan mengeksplorasi berbagai gaya fotografi. Ponsel ini juga memiliki kamera depan 16MP yang cocok untuk swafoto dan panggilan video.

Selain itu, Redmi Note 12 Pro juga memberikan pengalaman sinematografi yang luar biasa. Ponsel ini dapat merekam video dengan resolusi hingga 4K 30fps, memberikan hasil yang tajam dan detail yang luar biasa. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan video berkualitas profesional dan menggali kreativitas dalam sinematografi.

Redmi Note 12 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED FHD+ 120Hz yang menawarkan pengalaman visual yang menakjubkan. Layar ini memberikan warna yang tajam dan kontras yang tinggi, membuatnya cocok untuk menonton konten multimedia, bermain gim, dan melakukan multitasking. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual speakers yang menghadirkan suara jernih dan mengesankan, memperkaya pengalaman audio pengguna.

Dari segi performa, Redmi Note 12 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm. Prosesor ini memberikan kecepatan dan efisiensi energi yang optimal, menjalankan aplikasi dan aktivitas digital harian dengan lancar dan responsif. Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang kuat, dan pengisian daya turbo 67W memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat dan kembali ke aktivitas tanpa hambatan.

Soal kapasitas penyimpanan, Redmi Note 12 Pro hadir dengan dua varian, yakni 6+128GB dan 8+256GB. Pilihan ini tentu memberikan fleksibilitas bagi penggunanya untuk memilih sesuai kebutuhan.

Mengenai warna, ponsel ini tersedia dalam dua pilihan: Glacier Blue dan Graphite Gray.

Bagi Xiaomi Fans yang ingin segera memilik Redmi Note 12 Pro, ada harga online khusus periode 31 Mei hingga 6 Juni 2023. Itu bisa diperoleh melalui platform Xiaomi Official Store Lazada, dan Mi.com, serta toko resmi Xiaomi Store, Xiaomi Shop, serta Erafone. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES