Tekno

Aplikasi Pegipegi Resmi Berhenti Operasi

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:26 | 49.27k
Biro perjalanan daring Pegipegi mengumumkan penutupan layanan per 11 Desember. (FOTO: pegipegi.com)
Biro perjalanan daring Pegipegi mengumumkan penutupan layanan per 11 Desember. (FOTO: pegipegi.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAOnline travel agent atau biro perjalanan daring Pegipegi mengumumkan platform tersebut tutup per 11 Desember.

"Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun, dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember Pegipegi harus pamit," demikian bunyi pengumuman yang dimuat di situs resmi Pegipegi, dikutip Selasa.

Pegipegi belum memberikan pernyataan tentang penutupan layanan mereka.

Saat ini situs Pegipegi sudah tidak muncul di urutan teratas laman mesin pencari. Aplikasi Pegipegi juga tidak muncul di toko aplikasi Google Play Store dan Apps Store.

Melalui situs resmi dan akun Instagram, Pegipegi juga mengumumkan mereka terakhir menerima pesanan per 10 Desember 2023 pukul 23:59.

Seluruh tiket transportasi dan hotel yang dibeli melalui platform Pegipegi sebelum tanggal mereka tutup masih bisa digunakan.

"Pelanggan masih bisa check in dan menggunakan transportasi udara dan darat sesuai waktu check in maupun waktu keberangkatan," kata Pegipegi.

Sementara bagi konsumen yang ingin mengajukan permintaan refund (dana kembali), penggantian jadwal atau komplain, mereka diminta untuk menghubungi layanan pelanggan melalui email. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES