Wisata

Maharani Zoo dan Goa Manjakan Warga Lamongan di Bulan Ramadhan

Minggu, 04 Juni 2017 - 05:35 | 109.59k
Pengunjung mengantre masuk ke lokasi wisata Maharani Zoo dan Goa, Sabtu (3/6/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Pengunjung mengantre masuk ke lokasi wisata Maharani Zoo dan Goa, Sabtu (3/6/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ramadhan kali ini terasa istimewa bagi tempat wisata Maharani Zoo dan Goa. Di bulan suci penuh berkah ini, pengelola wisata memberikan promo spesial, yang pastinya akan memanjakan warga Kabupaten LLamongan Jawa Timur.

Maharani Zoo dan Goa, lokasi wisata alam dengan konsep ‘edukasi dan konservasi’ ini, memberikan sebuah promo istimewa.

“Pengunjung dengan beli tiket 2 dapat 5, khusus warga Lamongan dan ber-KTP Lamongan,” kata Marketing Koordinator Maharani Zoo dan Goa, Juli Tri Wahyuningtyas, Sabtu (3/6/2017).

Para pengunjung bisa menikmati promo yang disediakan Maharani Zoo dan Goa sejak 27 Mei hingga 24 Juni 2017 mendatang. “Di bulan Ramadhan ini kita mengusung promo Ramadhan Bertabur Berkah,” ucapnya.

Maharani-Zooardiw0c6.jpg

Menurut Juli, pihak manajemen memberikan promo spesial, karena di bulan Ramadhan ini ada momen istimewa bagi Kabupaten Lamongan dan Maharani Zoo dan Goa.

“Sebenarnya untuk meng-apresiasi warga Lamongan di hari jadinya yang ke-448, yang bertepatan juga hari jadi Maharani Zoo dan Goa ke-9, dan bulan suci Ramadhan ini, tiga momen istimewa itu,” tuturnya.

Pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa seraya berrekreasi bersama keluarga, bisa menyaksikan berbagai jenis hewan, seperti spot exotic albino, galeri satwa, foto bareng satwa, arena tunggan gajah dan tentunya melihat langsung keajaiban wisata edukasi stalaktit dan stalakmit Goa Maharani.

“Pengunjung bisa sambil rekreasi dan ngabuburit di Maharani Zoo dan Goa,” ujarnya menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES