Wisata

Sheraton Senggigi Beach Resort Kembali Membuka Bawang Putih Restaurant

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:22 | 38.53k
Koki dari Bawang Putih Restaurant, Sheraton Senggigi Beach memasak menu barunya pada semester kedua di tahun 2022. (foto : Sheraton Senggigi Beach For TIMES Indonesia)
Koki dari Bawang Putih Restaurant, Sheraton Senggigi Beach memasak menu barunya pada semester kedua di tahun 2022. (foto : Sheraton Senggigi Beach For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Menyambut semester kedua di tahun 2022, Sheraton Senggigi Beach Resort kembali membuka salah satu restoran mereka, Bawang Putih Restaurant. Mengusup konsep hidangan yang terinspirasi dari Italia dan Jepang, restoran ini terbuka setiap hari, dimulai dari pukul 06:00 sore hingga 11:00 malam.

Sebuah restoran kasual di Senggigi, Bawang Putih Restaurant menawarkan menu a la carte yang menekankan penggunakan bahan-bahan lokal dalam setiap olahannya. Terletak di tepi kolam renang, restoran ini menyajikan makan malam yang disiapkan secara khusus oleh tim kuliner Sheraton Senggigi.

Advertisement

“Kedua jenis hidangan ini kami pilih karena koneksinya dengan tamu-tamu kami, serta antusiasme terhadap kedia jenis hidangan tersebut yang sangat tinggi. Seperti yang kita ketahui, hidangan khas Italia dan Jepang memang banyak dinikmati oleh pecinta kuliner, baik asing maupun domestik,” ujar Made Sebastian Suanda, Director of Food and Beverages Sheraton Senggigi Beach Resort, Kamis (28/7/2022).

Sheraton-Senggigi-Beach-b.jpg

Mengusung konsep ‘fresh, intimate and delicious,’ restoran kini juga telah ditata dengan sedemikian apik untuk menampilkan suasana yang lebih segar. Penataan ulang ini juga dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati live cooking dari dapur terbuka yang dimiliki oleh restoran sembari menunggu hidangan yang sedang disiapkan.

Bawang Putih Restaurant Menawarkan Beragam Pilihan Makanan yang Terinspirasi dari Hidangan Italia dan Jepang untuk Menjamu Para Pecinta Kuliner di Senggigi

Memanjakan lidah para pelanggan, restoran ini menawarkan beragam hidangan, dimulai dari hidangan pembuka dan salad, sup, hidangan utama, pasta dan pizza. Selain itu, beragam hidangan penutup khas Italia dan Jepang juga tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap para pelanggan di Senggigi.

Sebastian menambahkan bahwa para pelanggan dapat menikmati menu favorit, seperti Mahi-Mahi Al Thermidore dan Rack of Lamb. Beliau juga merekomendasikan beberapa hidangan dengan makanan laut yang tersaji di restoran, termasuk Pizza al Seafood Marinara dengan kombinasi udang, gurita dan kakap merah. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat, mulai dari IDR 65.000.

Sheraton-Senggigi-Beach-c.jpg

Tamu dapat memilih meja di tepi kolam untuk pengalaman bersantap yang lebih intim sambil menikmati ketenangan Pantai Senggigi di malam hari. Selain itu, terdapat juga area beranda yang dapat digunakan oleh para pelanggan yang ingin menikmati makan malam bersama beberapa kerabat terdekat mereka.

Di setiap minggunya, para pelanggan dapat mengikuti program spesial yang bertajuk “Pasta & Pizza Night” dengan harga IDR 199.000 net per orang. Pada malam ini, para pelanggan disajikan dengan pasta dengan beragam saus untuk dipilih, serta pizza dengan beragam topping untuk dinikmati sepuasnya. Penawaran ini tersedia setiap hari Rabu, dimulai dari pukul 06:00 sore hingga 09:00 malam.

Keterangan Foto : menu pasta dan pizza night. (foto : Sheraton Senggigi Beach For TIMES Indonesia)

Di sisi lain, para pelanggan juga dapat menikmati beragam minuman segar yang disajikan di pool bar dari restoran tersebut. Program “Happy Hour” juga tersedia, di mana para pelanggan dapat menikmati beberapa pilihan minuman dengan harga yang menarik dari pukul 05:00 sore hingga 07:00 malam.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES