Wisata

Serunya Perayaan Halloween di ASTON Jember, Ada Barbecue Hingga ASTON Fashion Carnaval

Selasa, 01 November 2022 - 08:31 | 22.23k
Serunya Perayaan Halloween di ASTON Jember, Ada Barbecue Hingga ASTON Fashion Carnaval
Perayaan Halloween di ASTON Jember yang berlangsung meriah. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERHalloween merupakan selebrasi pesta kostum yang dirayakan bersama di seluruh dunia. Halloween sendiri tepatnya jatuh pada 31 Oktober 2022, namun euforia pesta kostum turut diramaikan ASTON Jember (29/10/2022) tepat pada malam minggu. 

Hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Sentot Prawirodirdjo ini mengusung tema Halloween Carnaval : The Multiverse. 

Dihelat di sebuah cafe yang berada disamping kolam renang ASTON, perayaan meriah tersebut merupakan kali pertama digelar di Lavender Cafe. 

Hal tersebut diungkap Susilo Hadi selaku Food & Beverage Manager ASTON Jember kepada TIMES Indonesia. Pihaknya mengusung tema Halloween Carnaval : The Multiverse, dimana karakter-karakter unik mulai dari Hantu, Superhero, Anime dan Tokoh lainnya berkumpul dalam satu malam dan dunia.

"Semua pada datang dengan kostum uniknya masing-masing,” ujarnya. 

Di kesempatan yang sama, Azis Kurniawan Syach, Marketing Communications ASTON Jember mengaku kagum dengan antusiasme warga Jember terhadap perayaan Halloween dihotelnya.

ASTON-Jember-2.jpg

“Antusiasme warga Jember terhadap event ini luar biasa sekali dengan jumlah tamu yang hadir hampir 100 orang. Kami sangat senang melihat para tamu yang hadir memakai kostum nya masing-masing. Kami juga menghadirkan DJ Verrel Vania sebagai bintang tamu, sehingga para tamu sangat antusias terhadap acara yang kami buat. Selain penampilan DJ, ada juga penampilan ASTON Fashion Carnaval dengan busana unik masing-masing,” akunya. 

Selain hiburan yang disuguhkan, berbagai makanan dengan tema yang unik juga turut melengkapi acara. Hal ini di sampaikan langsung oleh Christino Dwi selaku Executive Chef ASTON Jember.

“Hidangan yang kami sajikan sangat unik dan menarik, yaitu menu Barbecue yang kami kemas sedemikian rupa dengan tema Halloween seperti, tulang, tengkorak, potongan tangan, makan, jari hingga otak. Hal ini menjadi salah satu nilai jual yang unik bagi kami dalam mengadakan Halloween tahun ini," ungkapnya.

Dengan harga Rp 125.000,- nett / pax para tamu sudah menikmati hidangan barbecue lengkap dengan berbagai hiburan menarik lainnya seperti Fashion Show dan DJ Party. ASTON Jember Hotel akan terus mengadakan event-event menarik lainnya, agar tak ketinggalan yuk follow Instagram @astonjember untuk informasi lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES