Wisata

Luminor Hotel Banyuwangi Bakal Gelar Corporate Gathering dan Awarding Berlatar Selat Bali

Kamis, 09 Februari 2023 - 06:32 | 91.30k
Flyer corp gathering Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Dok. Luminor Hotel Banyuwangi)
Flyer corp gathering Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Dok. Luminor Hotel Banyuwangi)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Masih dalam suasana awal tahun, Luminor Hotel Banyuwangi bakal menggelar corporate gathering yang akan mengundang rekanan bisnis yang telah bekerja sama di sepanjang tahun 2022.

Acara yang akan digelar tentu akan menjadi momen spesial. Tamu akan disajikan pemandangan indah nan cantik. Luminor Hotel Banyuwangi mencoba menghadirkan pengalaman berkumpul dan dinner bersama dengan berlatar Selat Bali langsung, tepatnya di Wajik Sky Bar yang berada di lantai 5.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana, mengemukakan, corporate gathering yang akan digelar kali ini akan menjadi agenda rutin tahunan, sebagai bentuk rasa syukur serta terima kasih kepada corporate dan pemerintah.

"Kegiatan ini nantinya kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra yang loyal dan yang telah sedia mempercayakan keperluan bisnisnya kepada Luminor Hotel Banyuwangi," tutur Ferdian Indrayana, Rabu (08/02/2023).

Ferdian menambahkan, rencananya, acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu 11 Februari 2023, pukul 16.00 WIB. Corporate gathering tersebut akan dikemas dalam suasana santai guna meningkatkan keakraban dengan seluruh mitra yang hadir.

Sebagai bentuk apresiasi kepada rekanan, Luminor Hotel Banyuwangi akan memberikan penghargaan kepada corporate yang selama tahun 2022 terus mensupport pihaknya hingga saat ini. Selain penghargaan, Luminor Hotel Banyuwangi mempersiapkan berbagai doorprize kepada tamu yang hadir. 

Luminor-Hotel-Banyuwangi-2.jpgWajik Sky Bar Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Dok. Luminor Hotel Banyuwangi)

Corporate gathering diagendakan akan dihadiri oleh lebih dari 50 tamu undangan. Setelah ceremonial, nantinya kegiatan akan ditutup dengan dinner special sembari menikmati beragam sajian spesial dari Luminor Hotel Banyuwangi.

Tak hanya itu, corporate gathering Luminor Hotel Banyuwangi juga akan di meriahkan oleh penampilan live music yang tentu menjadikan malam semakin tak terlupakan.

Nantinya, Director of Sales & Marketing, Rizky Aditya, juga akan mempresentasikan capaian secara luas yang sudah dicapai oleh Luminor Hotel Banyuwangi hingga saat ini.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Luminor Hotel Banyuwangi, jalan raya Yos Sudarso no. 66 Kelurahan Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. Dan bisa mengunjungi akun Instagram @luminorbanyuwangi atau menghubungi 03333385000 nomor WhatsApp 08113242299, atau ke 0812 9714 8883 Rizky Aditya (Director of Sales and Marketing). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES