Wisata

New Rebranding Saygon Park: Tampil Lebih Modern, Melengkapi Healingmu

Kamis, 23 November 2023 - 23:50 | 39.81k
Dirut PT. Duta Putri Bersaudara Haniyah Putri Widi, bersama Komisaris Rusti Widayati saat launching new branding Saygon Park, Kamis 23/11/2023. (Foto: Robert/TIMES Indonesia)
Dirut PT. Duta Putri Bersaudara Haniyah Putri Widi, bersama Komisaris Rusti Widayati saat launching new branding Saygon Park, Kamis 23/11/2023. (Foto: Robert/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Merayakan ulang tahunnya yang ke-8, PT. Duta Putri Bersaudara (Saygon Water Park)-Pasuruan. Menggelar Corporate Gathering, Kamis (23/11/2023), di HM. Roeslan Convention Hall, Purwosari-Kabupaten Pasuruan. Dalam acara yang mengundang para relasi dari kalangan Corporate, Travel Agent, UMKM, Influencer, dan para pelaku pariwisata itu, dikenalkanlah pula New ReBranding dari Saygon Grup.

Menurut Haniyah Putri Widi Alifia, selaku Direktur Utama PT. Duta Putri Bersaudara. Saat ini lini perusahaannya yang bergerak di bidang pariwisata, mempunyai New Branding "Saygon Park". Yang terdiri dari: Saygon Water Park, Saygon Hotel, Kurma Park dan Saygon Eatery. Diharapkan, dengan New Re-Branding ini, masyarakat bisa lebih familiar dan tahu apa saja yang ada di Saygon Park.

"Masyarakat banyak yang belum tahu, bahwa Saygon juga punya hotel. Untuk itu kita mengundang para Travel Agent dan Corporated, agar bisa bersinergi dengan Saygon Park kedepannya", ujar Putri panggilan akrabnya.

Dirut-PT-Saigon-ark.jpg

Masih menurutnya, selama ini Saygon identik dikenal orang hanyalah sebagai wahana wisata kolam renang. Sehingga ia pun berusaha mengubah image tersebut agar lebih familiar dan up to date serta milenial.

Berbagai upaya pun dilakukan oleh ibu dari dua orang putri kembar tersebut, agar Saygon Park lebih berkembang. Diantaranya dengan melakukan renovasi pada venue panggung diatas kolam ombak. Dan renovasi atau Re-Design seluruh kamar yang ada di Saygon Hotel agar lebih modern look. Serta penggantian logo SaygonPark.

Dalam kesempatan itu, juga ditawarkan paket kerjasama bagi seluruh travel agent dengan harga yang kompetitif, dan grand launching Branding "Saygon Park", dengan tagline; The Most Complete Leisure Destination In East Java! Serta launching lini baru Saygon Eatery, yang bergerak di bidang Food & Beverage, dan menyediakan berbagai menu Buffet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES