Wisata

Tribe Bali Kuta Beach Luncurkan Program Sunny Side Down di Afterglow Bar and Kitchen

Sabtu, 04 Mei 2024 - 15:01 | 37.96k
Nikmati suasana sunny side down terbaik di Afterglow Bar and Kitchen Tribe Kuta Beach Hotel. (Foto: Tribe for TIMES Indonesia)
Nikmati suasana sunny side down terbaik di Afterglow Bar and Kitchen Tribe Kuta Beach Hotel. (Foto: Tribe for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KUTATRIBE Bali Kuta Beach yang dikenal sebagai hotel terbaru dan paling bergaya di sepanjang pantai Kuta, Bali memadukan ruang kontemporer dan desain eklektik untuk menciptakan suasana yang hangat dan mengundang,

Dengan pemandangan pantai Kuta yang terkenal, interior TRIBE terinspirasi dari kerajinan lokal dan dirancang agar nyaman dan fungsional sekaligus estetis.

Tribe dengan bangga mengumumkan peluncuran program barunya yang menarik, “Sunny Side Down,” yang akan berlangsung di Afterglow Bar and Kitchen Rooftop yang menakjubkan di lantai 6 Tribe Bali Kuta Beach.

Acara bulanan ini, yang berkolaborasi dengan Emerging DJ di Bali dan HACE Beer, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan tidak hanya bagi pengunjung di Indonesia tetapi juga bagi para penggemar musik di seluruh dunia.

“Sunny Side Down” akan menjadi acara rutin yang diadakan setiap hari Minggu, menandai minggu ke-4 setiap bulannya. Menjelang liburan musim ramai di Bali, Tribe Bali Kuta Beach bertujuan untuk meningkatkan pengalaman para tamu dan wisatawan dengan menampilkan bakat DJ lokal dan menawarkan pilihan bir HACE, menciptakan suasana yang sempurna untuk menikmati suasana Bali yang semarak.

Acara ini akan dimulai pada pukul 17.00 WITA, sehingga para tamu yang hadir dapat menyaksikan matahari terbenam yang memukau di Pantai Kuta sambil menikmati cita rasa bir HACE yang khas dan hidangan khas Afterglow Kitchen and Bar, seperti Pizza Margarita, Chicken Lollipop, dan Bucket of Hace Beer.

Kata Ingan, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran di Tribe Bali Kuta Beach, menyatakan kegembiraannya tentang program ini.

“Sunny Side Down adalah inisiatif kami untuk meningkatkan euforia musik Kuta bagi para wisatawan kami, " ungkapnya, Sabtu (4/5/2024).

"Bergabunglah dengan kami untuk malam yang penuh dengan musik, tawa, dan keajaiban matahari terbenam di Bali di Afterglow Kitchen and Bar Rooftop. Temukan bir HACE yang sempurna untuk setiap momen dan benamkan diri Anda dalam suasana semarak Sunny Side Down," imbuhnya.

About TRIBE

Dari Perth hingga Paris, hotel TRIBE membawa energi baru yang berani ke berbagai lokasi di seluruh dunia.

Lahir di Australia pada tahun 2017, sebagai visi Mark dan Melissa Peters, TRIBE diciptakan karena mengetahui bahwa banyak wisatawan saat ini mendambakan hotel berdesain menarik dengan harga terjangkau.

Didasari oleh keinginan orang untuk hidup dan bepergian, TRIBE berfokus pada hal-hal yang benar-benar penting: hotel-hotel yang cerdas, fungsional, dan digerakkan oleh desain yang memberikan semua yang mereka butuhkan dan tidak ada yang tidak.

TRIBE berencana untuk membuka 50 properti di seluruh dunia dalam lima tahun ke depan, termasuk hotel unggulan di Milan, Manchester, Auckland, dan Bangkok.

TRIBE merupakan bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 5.500 properti di lebih dari 110 negara, dan merupakan salah satu merek yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless - program loyalitas gaya hidup yang memberikan akses ke berbagai macam penghargaan, layanan, dan pengalaman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES