Entertainment

Seo In Guk Pertimbangkan Peran Utama Drakor Kolosal Truth Writing

Kamis, 03 November 2022 - 15:30 | 43.52k
Seo In Guk Pertimbangkan Peran Utama Drakor Kolosal Truth Writing
Seo In Guk pertimbangkan karakter utama drama saeguk baru (Foto: Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTASeo In Guk dikabarkan telah menerima tawaran drakor Truth Writing. Dilansir dari Joynews24 Seo In Guk akan tampil sebagai pemeran utama dalam drama sejarah bela diri dan dengan serius meninjaunya.

Drama Truth Writing merupakan drama sejarah kolosal yang adaptasi novel. Mengambil genre aksi misteri dengan latar Dinasti Joseon. Drama Truth Writing juga merupakan karya baru dari Raemon Lane, perusahaan yang sebelumnya memproduksi "Semantic Eror". 

Seo In Guk mendapat tawaran sebagai peran utama bernama Kwon Soo Young. Dalam drama ini Kwon Soo Young diceritakan menjadi karakter yang sudah meninggal, namun kembali ke dunia dan terperangkap dalam dalam lingkaran permainan penguasa. 

Sedikit menyinggung tentang sinopsis drama Thruth Writing, kisahnya menceritakan seorang karakter protagonis yang kehilangan ingatannya. Karena ingatannya yang hilang ia berusaha dengan keras untuk mencari tahu identitas jati dirinya. Drama ini diharapkan dapat menjadi versi sejarah dari film Hollywood Born Identity. 

Drama kali ini juga menjadi drama comeback Seo In Guk setelah drama sejarah terakhirnya The King's Face 2014 lalu. 

Ekspektasi yang tinggi menjadi tantangan Seo In Guk. Apakah ia mampu menciptakan karakter kehidupan lain dengan memancarkan pesona yang melebihi Matt Damon, pemeran utama dalam Born Identity. 

Seo In Guk telah banyak membintangi drama sukses. Terakhir ia membintangi Cafe Minamdang dan Doom at Your Service yang mengusung genre misteri dan fantasi.  Aktor kelahiran 1987 ini kerap memukau penonton dengan aktingnya yang epik, lucu, dan autentik. 

Ia mengawali karirnya di industri hiburan Korea Selatan sebagai penyanyi solo. Seo In Guk sukses memenangkan ajang pencarian bakat Superstar K pada 2009 lalu. 

Sementara debutnya di dunia akting, ia menjajal peran dalam drama Love Rain. Kemudian namanya terus dikenal berkat perannya dalam Reply 1997. 

Memiliki aura bad boy yang dingin, aktingnya sebagai Myeol Mang dalam drama Doom At Your Sevice banyak mendapat pujian. 

Kini penggemar menanti akting Seo In Guk sebagai Kwon Soo Young dalam drakor kolosal Truth Writing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES