Entertainment

Satu Dekade Berkarir, Isyana Sarasvati Siapkan Konser Tunggal 

Senin, 04 Maret 2024 - 14:39 | 18.11k
Isyana Sarasvati.
Isyana Sarasvati.

TIMESINDONESIA, JAKARTAIsyana Sarasvati merayakan satu dekade berkarir di industri musik tanah air. Untuk merayakannya, ia akan menggelar konser tunggal  

"Kalau 10 tahun berkarier tentunya semua musisi ingin punya konser sendiri dengan skala besar," kata Isyana dikutip dari Kompas. 

Istri Rayhan Maditra itu mengaku saat ini tengah mempersiapkan konsep dari konser akbar itu. Meski masih dalam penggodokan konsep, Isyana sudah memasukkan beberapa lagu untuk dibawakan pada konser satu dekade, baik lagu baru maupun lagu lama. Di antaranya Tetap Dalam Jiwa, Il Sogno, Ada-ada Saja, Kau Adalah dan lainnya.  

"Mulai dari 2024 ini menuju nanti ke gongnya setiap manggung di festival akan membawakan sepercik lagu-lagu zaman dahulu," jelasnya. 

Isyana Saravasti merupakan musisi asal Bandung, Jawa Barat. Ia memulai debutnya sejak tahun 2014 dengan album pertamanya berjudul Explore yang dirilis tahun 2015. 

Perempuan yang jago memainkan alat musik itu sudah menelurkan 4 album studio, 1 album mini dan 29 single. 

Di kancah musik Isyana pernah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, salah satu Indonesian Music Award tahun 2015 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik.

Isyana Sarasvati juga menjajal dunia akting dalam beberapa judul film, Milly & Mamet, serta yang paling populer Petualangan Sherina 2. Bahkan dalam film yang disutradarai Riri Riza itu, Isyana mendapat peran penting, sebagai karakter antagonis bernama Ratih Syailendra. Aktingnya pun langsung mendapat pujian dari penonton. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES