Flash News

Pekerja Tol Probowangi di Probolinggo Meninggal Tersengat Listrik

Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:14 | 32.20k
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. (FOTO: Polsek Krejengan for TIMES Indonesia)
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. (FOTO: Polsek Krejengan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Nahas nian nasib yang menimpa Abib Yanuar (20), asal Desa Kraton, Kecamatan Krian Sidoarjo, Jatim. Pekerja proyek pembangunan Tol Probowangi tersebut mengalami laka kerja dan tewas tersengat listrik saat mengawal mobilisasi alat berat, Jumat (8/12/2023).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Abib sedang mengawal mobilisasi truk tronton bernopol W 8029 UR yang membawa buldozer dari KM STA 6800 ke STA 7075.

Setibanya di lokasi, tepatnya di gapura Desa Sentong, Kecamatan Krejengan, Probolinggo, terdapat kabel listrik yang menyangkut. Abib kemudian mencoba mengangkat kabel tersebut menggunakan kayu agar tidak tersangkut ke buldozer.

Namun, Abib justru diduga tersengat listrik, Abib langsung terjatuh. Warga sekitar dan pekerja lain segera membawa Abib ke RSUD Waluyojati Kraksaan.

"Warga dan pekerja lain membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong," ungkap Kapolsek Krejengan, Iptu Marudji.

Meski sempat sadar saat dievakuasi, sayangnya Abib menghembuskan nafas terakhirnya tak lama setelah tiba di RSUD Waluyojati.

"Korban masih bernafas saat dibawa ke rumah sakit, namun setelah sampai dan tak lama kemudian, korban meninggal dunia," jelas Iptu Marudji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES