Foto

Hanya karena Cinta

Kamis, 19 Desember 2019 - 10:12 | 156.62k

TIMESINDONESIA, SOLO –  Cinta kepada Allah SWT, cinta kepada Rasulullah SAW , dan cinta kepada para ulama adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. Karena dibalut rasa cinta, pengorbanan dalam bentuk apapun harus ikhlas dan sabar dilakukannya.

Bagaimana bisa kita tahu caranya mencintai Allah SWT tanpa menuntut ilmu dari Rasulullah SAW. Dan bagaimana kita tahu cara Rasulullah SAW mencintai Allah SWT tanpa kita menuntut ilmu kepada kekasihnya yakni para Ulama. Itulah cara dan jalan cinta pada Allah dan Rasulullah.

Dari itu, tuntutlah ilmu dari para Ulama dengan sabar dan penuh dengan sopan santun dan terus mendoakan mereka yang sudah wafat menghadap Allah. Karena berharap berkah ilmunya.

Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan memberikan keberkahan ilmu kepada kita dan kepada guru-guru dan ulama serta habaib yang telah mengajarkan tauhid dan Sunnah Rasulullah kepada umat Islam.

Ratusan umat Islam dari berbagai daerah di Indonesia menghadiri Haul ke 108 Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi, di Solo. Rela menunggu acara Haul sembari tidur dengan alas seadanya. Kecintaan mereka pada Habaib dan ulama tak diragukan.(*)


Fotografer : Mahdi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Tria Adha
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES