Foto

Konfrensi Pers Presiden Arema FC

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:21 | 13.14k

TIMESINDONESIA, MALANGDuka cita  tragedi Stadion Kanjuruhan Malang  memang membawa luka bagi para pecinta sepakbola. Hal ini juga dirasakan oleh  Presiden Arema FC , Gilang Widya Pramana alias Juragan99.

Saat menggelar konferensi pers di Kantor Arema FC atau Kandang Singa, Gilang menyampaikan turut menyesalkan dan kaget atas apa yang terjadi hingga sebesar ini.

Gilang bersama manajemen dan pemain Arema FC direncanakan akan mengunjungi seluruh korban yang telah terdata resmi oleh pihak Pemerintah.

Rencananya, selain melakukan takziah ke korban yang meninggal, ia bersama Arema FC juga akan memberikan bantuan santunan

Ia juga menyatakan bakal bertanggung jawab penuh atas insiden yang terjadi. Gilang siap memberikan bantuan santunan apapun untuk korban.

Gilang pun membeberkan besaran uang tunai yang bakal diberikan kepada korban Tragedi Kanjuruhan Malang. Untuk korban meninggal akan menerima Rp10 juta, korban luka berat menerima Rp5 juta dan korban luka ringan menerima Rp2 juta.

Tapi, Gilang menuturkan bahwa yang dilakukan, tidak akan mengembalikan apapun yang bisa mengembalikan nyawa korban Tragedi Kanjuruhan Malang.


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES