Foto

CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital di Malang

Kamis, 04 Juli 2024 - 23:01 | 62.06k

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengoptimalkan layanan perbankan dan finansial melalui layanan digital.

Nasabah CIMB Niaga dapat memanfaatkan platform digital sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya, seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan intemet banking OCTO Clicks untuk membuka tabungan,transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi. 

Adapun nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga melalui BizChannel@CIMB, yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. 

Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi October Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis. Nasabah juga dapat menikmati layanan fisik melalui kantor cabang, baik konvensional maupun Syariah. 

Saat ini di Malang, layanan CIMB Niaga didukung 5 Kantor Cabang (4 Konvensional dan 1 Syariah) serta 43 mesin ATM/CRM. Nasabah juga dapat bertransaksi di jaringan ATM berlogo Mastercard, Cirrus, ATM Bersama, dan ATM Prima yang tersebar di Malang dan sekitarnya. 

Melalui layanan lengkap tersebut, CIMB Niaga berinisiatif menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Malang untuk solusi pengelolaan keuangan  kampus berbasis digital.. Baik berupa layanan digital maupun melalui jaringan kantor cabang konvensional, Syariah, serta Digital Lounge.

 


Fotografer : Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES