Glutera News

Asupan Nutrisi Glutera untuk mencapai Body Goals

Minggu, 20 November 2022 - 20:52 | 39.32k
Mini Preview GLUTERA Banyuwangi, Minggu 20 November 2022. (Image: Glutera for Times Indonesia)
Mini Preview GLUTERA Banyuwangi, Minggu 20 November 2022. (Image: Glutera for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Tim Dahsyat Glutera Banyuwangi melaksanakan mini preview, di Bale Saji Resto, Minggu (20/11/2022). 

Acara yang diikuti 50-an Gluvers Banyuwangi itu berlangsung meriah dan renyah karena dipandu oleh MC kocak Haris Zamroni. 

Ada yang berbeda mini preview kali ini, karena menghadirkan role model body goal, Takdir Ali Personal Trainer Fitness Banyuwangi.

Gluver-tim.jpgTraining Glutera Team Dahsyat Banyuwangi, Sabtu, 19 November 2022.

Takdir Ali yang juga merupakan suami dari leader senior Glutera Banyuwangi, Indra Meita Revia mengatakan bahwa untuk menunjang Body Goal sangat Diperlukan Nutrisi Seperti Nitric Oxide, Colagen BCAA dan juga Glutathione. 

Semua Kandungan-kandungan itu sudah ada dalam Glutera, sehingga Takdir Ali merekomendasikan karena produk Glutera memiliki Kandungan yg lengkap, seimbang dan harganya sangat terjangkau.

Gluvers.jpg

Para peserta terhipnotis dalam penyampaian produk serta bisnisnya dan on the spot pembelian produk Glutera ditutup dengan 27 paket.

Para leader team Dahsyat Banyuwangi juga mendapatkan pembekalan training satu hari sebelum acara mini preview Glutera dengan narasumber top leader Arie Widanto dari Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES