Glutera News

Keuntungan Botol Pompa Airless

Selasa, 14 November 2023 - 12:39 | 33.77k
Image: Glutera
Image: Glutera

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Botol plastik airless adalah kemasan produk yang cerdas untuk menjaga kesegaran dan kualitas isiannya. Dengan desain inovatif, botol ini melindungi produk Anda dari kontaminasi dan oksidasi.

Botol airless adalah jenis botol yang memiliki sistem pengeluaran isi yang unik dan efisien. Botol ini dilengkapi dengan mekanisme piston yang membantu memompa isi botol keluar tanpa membiarkan udara masuk.

Keuntungan utama dari botol airless adalah membantu mempertahankan kebersihan dan kualitas produk yang disimpan didalamnya. Botol ini mencegah masuknya udara dan bakteri ke dalam produk, sehingga menjaga produk tetap bersih dan berkualitas.

Botol airless juga mempermudah pengeluaran produk hingga tepat sampai takarannya. Botol ini mengeluarkan isinya secara merata dan efisien, sehingga tidak ada produk yang terbuang dan terjaga kehigienisannya.

Mekanika botol pompa tanpa udara 

Pada dasarnya, botol pompa tanpa udara adalah sistem vakum tanpa tekanan yang sekarang digunakan sampai batas tertentu di industri kosmetik. Dengan menekan pompa, hal ini memaksa cakram di dalam botol naik yang pada gilirannya mengeluarkan produk dari ujung pompa yang terbuka.

Ketika botol diisi, keutuhan produk tetap terjaga sekaligus mengawetkannya hingga habis digunakan. Teknologi pengemasan tanpa udara juga meningkatkan umur simpan produk. Oleh karena itu, ini sempurna untuk lotion dan krim alami tanpa atau sedikit bahan pengawet dan bahan kimia. 

Sebaliknya, botol pompa konvensional membuang-buang produk karena setelah mencapai titik tertentu di dalam wadah, tabung pompa tidak dapat lagi menarik sisa produk ke pompa untuk mengeluarkannya. 

Jika ini terjadi, Anda hanya punya dua pilihan. Anda dapat melepas pompa dari botol dan mencoba mengambil sisa produk dengan alat seperti spatula atau Anda dapat membuang botol dan sisa produk.

Keuntungan botol pompa airless 

Dengan mengulangi hal ini ketika lebih banyak produk dibutuhkan, integritas produk akan menurun dan kehilangan efektivitasnya. Dengan botol pompa tanpa udara, produk di dalam wadah akan terdistribusi sepenuhnya dan tetap stabil selama digunakan. Oleh karena itu, tidak ada pembukaan botol berulang kali dan tidak terjadi degradasi produk. Yang terpenting, limbahnya sedikit, kalaupun ada. 

Keuntungan tambahan dari botol pompa pengap meliputi:

•    Kemampuan untuk mengeluarkan produk di sudut mana pun
•    Ideal untuk produk sensitif seperti krim kulit alami, alas bedak, dan serum
•    Tanpa bahan pengawet kimia
•    Produk akan memiliki umur simpan yang lebih lama
•    Jumlah persis yang sama yang disalurkan ke setiap pompa
•    Menggunakan produk yang jauh lebih sedikit

Selain keunggulan tersebut, Anda dapat memindahkan produk favorit Anda seperti alas bedak atau pelembab ke dalam botol pompa tanpa udara agar lebih mudah dikeluarkan saat dibutuhkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES