Indonesia Positif

Universitas Hamzanwadi Lombok Timur Jalin Kerja Sama dengan Pos Indonesia

Rabu, 05 Juni 2024 - 10:24 | 6.90k
Suasana penandatangan dokumen kerja sama antara Universitas Hamzanwadi dengan PT Pos Indonesia. (Foto: Humas Universitas Hamzanwadi)
Suasana penandatangan dokumen kerja sama antara Universitas Hamzanwadi dengan PT Pos Indonesia. (Foto: Humas Universitas Hamzanwadi)

TIMESINDONESIA, LOMBOKUniversitas Hamzanwadi menandatangan memorandumnof understandinhi (MoU) dan memorandum of agreement (MoA) dengan PT Pos Indonesia cabang Selong, Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Wakil Rektor I Universitas Hamzanwadi Dr. Abdullah Muzakkar, M.Si menyampaikan pentingnya kerja sama dengan POS Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kedua institusi kepada masyarakat. 

"PT POS sudah berkiprah dan banyak memberikan kontribusi kepada bangsa. Bertahun tahun menjadi pelayan masyarakat sebelum Indonesia merdeka," papar Abdullah Muzakar, Rabu (5/6/2024).

Pj. Executive Manager Kantor Cabang Selong Lombok Timur Goderdzeo de Araujo menyampaikan, PT Pos Indonesia membuka diri kepada institusi lain terutama dengan perguruan tinggi untuk berkolaborasi.

Menurut Araujo, saat ini PT Pos Indonesia sudah mengalami banyak perubahan, berbagai terobosan telah dilakukan sesuai dengan dinamika, termasuk membuka peluang usaha yang bisa dikembangkan untuk mahasiswa.

"Kami membuka diri jika ada mahasiswa ingin magang atau PKL di Pos Lombok Timur, mengingat Lokasi PT Pos Indonesia cabang Lombok timur dekat dari Universitas Hamzanwadi," paparnya.

Penandatangann dokumen diisi dengan sosialisasi pos pay dan o-ranger kepada mahasiswa. Kedua hal itu bisa menjadi opsi tambahan kepada mahasiswa untuk kuliah sambil menambah penghasilan dan belajar menjadi interpreneur. 

Hadir pada penandatangan dokumen dengan PT Pos Indonesia antara lain, Wakil Rektor I Universitas Hamzanwadi Dr. Abdullah Muzakkar, M. Si, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi dan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Dr. Armin Subhan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES