Indonesia Positif

Banyak Bangun Infrastruktur, Kadin Bontang Apresiasi Kinerja Pemerintah Kota Bontang

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:46 | 37.34k
Ketua Kadin Amriadi Intens terlibat dalam aktifitas pemerintah di bidang Infrastruktur (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Ketua Kadin Amriadi Intens terlibat dalam aktifitas pemerintah di bidang Infrastruktur (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – dir="ltr">Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bontang memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Bontang. Apresiasi itu datang berkat upaya pemerintah dalam berbagai sektor pembangunan. Hal utama yang menjadi perhatian Kadin yakni pembangunan infrastruktur dan persaingan usaha.

Kepada media ini Ketua Kadin Bontang, Amriadi, menyatakan bahwa proyek-proyek infrastruktur yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Bontang di bawah kepemimpinan Basri Rase dan Najirah, tidak hanya berjalan dengan baik tetapi juga melibatkan pekerja dan pengusaha lokal.

Perhatian itu tentu bukan isapan jempol. Meski dengan waktu 3 tahun Basri-Najirah mampu memberikan perhatian serius terhadap pembangunan Kantor aparatur pemerintah, kantor mitra pemerintah hingga jalan dan pembangunan penanganan banjir.

Belum selesai sampai disitu, Pemerintah Kota Bontang saat ini juga telah membangun sarana bagi kreatifitas anak muda, pembenahan Rumah Sakit, UMKM hingga sarana olahraga.

“Kita lihat pembangunan sudah on the track. Kolaborasi pemerintah dengan pengusaha lokal juga berjalan dengan baik, melibatkan pengusaha lokal secara signifikan,” ungkap Amriadi kepada Times Indonesia Rabu (10/7/2024).

Lanjut dikatakan Amriadi, perhatian kepada investor berupa kesiapan dan kenyamanan kawasan sebelum berinvestasi juga menunjukkan peran penting dalam pengembangan daerah. “Kehadiran mereka berperan penting dalam pengembangan,” jelasnya.

“Pemulihan ekonomi pasca covid menjadi tantangan terbesar pemerintah Basri-Najirah. Beliau mampu menembus tantangan itu dan berhasil berupaya menjaga harapan masyarakat ditengah kesulitan yang ada,” ungkapnya.

Terakhir, Amriadi menekankan pentingnya keterbukaan persaingan lelang yang sehat dan terbuka. Proses tender dilakukan dengan melibatkan semua pihak dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan untuk menjaga kepercayaan publik.

“Banyak pengusaha lokal yang terlibat dan berkontribusi pada pengembangan daerah,” tutup Ketua Kadin Bontang,  Amriadi. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES