News Commerce Indonesia Bangkit

Tampil Beda, Hotel The Zuri Dumai Usung Konsep Millenial, Modern, dan Mewah

Jumat, 12 Maret 2021 - 08:46 | 124.55k
The Zuri Dumai lokasinya strategis berada di pusat Kota Dumai, Riau. Berbagai fasilitas mewah bisa didapatkan di hotel ini. (Foto-foto: The Zuri Dumai for TIMES Indonesia)
The Zuri Dumai lokasinya strategis berada di pusat Kota Dumai, Riau. Berbagai fasilitas mewah bisa didapatkan di hotel ini. (Foto-foto: The Zuri Dumai for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, DUMAIHotel The Zuri Dumai resmi dibuka pada 26 Oktober 2019. Hotel tertinggi di Kota Dumai, Provinsi Riau, ini dibangun 12 lantai dengan konsep millenial dan modern. Berbagai fasilitas mewah ditawarkan seperti sky pool dan sky lounge atau yang bisa kita sebut sebagai Zuri On Top (ZOT).

Assistant Sales Manager Hotel The Zuri Dumai, Dewi Amelia Mandagi mengatakan, ZOT berada di lantai paling atas sekitar 50 meter di atas permukaan tanah. ZOT dilengkapi satu VVIP room kapasitas 50 orang yang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya.

“ZOT menawarkan konsep kekinian yang beda dari yang lain.

Hotel The Zuri Dumai menawarkan 111 kamar dengan 3 tipe, yaitu superior sebanyak 92 kamar, deluxe sebanyak 16 kamar, dan Junior Suite sebanyak 3 kamar,” kata Dewi.

Dewi menjelaskan, keistimewaan lain dari Hotel The Zuri Dumai dibanding hotel lain adalah setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling dan hairdryer. Setiap kamar didesain modern dan megah dengan sentuhan wallpaper unik dan kekinian yang berbeda di setiap kamarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Dewi, Hotel The Zuri Dumai juga mempunyai 3 ruangan meeting yang terletak di lantai 2 yang dilengkapi dengan fasilitas smoking room, toilet dan mushola yang luas. “Fasilitas ruang meeting kami sebut dengan Zuri 1 kapasitas 100 orang, Zuri 2 kapasitas 120 orang, dan Zuri 3 kapasitas 60 orang. Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan JBL sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya,” ujar Dewi.

The Zuri Dumai 2

Dewi mengklaim Hotel The Zuri Dumai mempunyai ballroom terbesar dan termegah di kota Dumai yang bisa menampung sekitar 2.000 orang untuk wedding party.  “Ballroom ini bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda melaksanakan acara gathering maupun acara-acara special lainnya,” tambah Dewi.

Di lantai satu, hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 108 ini dilengkapi dengan fasilitas restoran Makan Place. Restoran ini tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa dengan suasana café modern dan kekinian.

Hotel ini dilengkapi dengan lahan parkir terluas yang bisa menampung sekitar 250 mobil dan 175 motor. Hotel The Zuri Dumai juga menyediakan fasilitas antar jemput gratis bagi tamu-tamu yang menginap untuk ke bandara maupun pelabuhan.

“Kesan nyaman, millennial, dan modern akan anda rasakan jika memasuki Hotel The Zuri Dumai. Para tamu akan merasakan keramahtamahan dan kenyamanan yang berpadu dengan sentuhan lukisan mural serta spot–spot foto terbanyak yang sangat menarik dan bisa menambah koleksi foto-foto terbaik anda. Disandingkan dengan keindahan kota dan lokasi yang strategis, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk menjelajahi jalanan kota,” papar Dewi.

Untuk itu, jika Anda ingin melakukan reservasi bisa menghubungi tim marketing Hotel The Zuri Dumai (Dewi 082284234525, Martha 081324642441, Yanto 085264622230, dan Franky 081364736096). Atau datang ke Jalan Jenderal Sudirman No 108, Kota Dumai, Riau. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES