Merambah Eksistensi Offline, YEC.CO.ID Adakan Direct Selling Pertama Kali

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Kebutuhan belajar bahasa Inggris sejak dini menjadi perhatian khusus YEC.CO.ID. Hadirnya KIMI by YEC sebagai platform digital untuk anak usia enam sampai sembilan tahun merupakan langkah YEC.CO.ID dalam menyediakan ruang belajar bahasa Inggris untuk anak.
Dalam hal ini, YEC.CO.ID juga menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan lebih dekat dengan orang tua dan anak-anak melalui platform tersebut.
Advertisement
Untuk dikenal lebih dekat, YEC.CO.ID menggelar penjualan secara langsung untuk pertama kalinya kepada konsumen (Direct Selling) yang dimulai sejak awal Desember selama tiga hari di Kampung Flory Yogya dan Taman Pintar.
Aplikasi KIMI by YEC merupakan platform belajar bahasa Inggris yang dikembangkan oleh PT Yureka Edukasi Cipta atau YEC. Dengan berbagai fitur yang tersedia, mendukung anak-anak untuk lebih mudah dalam metode belajar serta dapat diakses kapan saja dan dimana saja.
Fauzi selaku Sales Marketing Manager YEC.CO.ID mengatakan YEC.CO.ID memberikan pilihan kepada para orang tua untuk menggunakan KIMI by YEC sebagai sarana belajar bahasa Inggris yang ramah dan terjangkau untuk anak-anak ditengah pandemi Covid-19.
"Dengan teknologi digital yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja hanya dengan mengunduh aplikasi KIMI melalui Playstore dan AppStore," kata Fauzi kepada TIMES Indonesia, Kamis (16/12/2021)
Ia menambahkan bahwa direct selling ini akan terus dilakukan hingga Januari 2022. Kegiatan ini akan aktif dilaksankaan di sekolah-sekolah dasar di Yogyakarta sebagai komitmen YEC.CO.ID dalam menumbuhkan minat belajar bahasa Inggris melalui KIMI by YEC. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Ahmad Rizki Mubarok |