News Commerce

Sosis Hanzel, Rekomendasi Daging Olahan Rasa Premium untuk Segala Aktivitas

Senin, 11 April 2022 - 17:20 | 126.36k
Produk dari Sosis Hanzel. (foto: Marcomm Hanzel)
Produk dari Sosis Hanzel. (foto: Marcomm Hanzel)

TIMESINDONESIA, JAKARTASosis merupakan bahan makanan yang banyak digemari karena bisa menjadi stok frozen food di rumah. Saat ini, banyak jenis dan merk sosis beredar di pasaran. Dan salah satu sosis premium yang turut mewarnai pasaran Indonesia adalah sosis Hanzel.

Selain teksturnya yang juicy dan memiliki rasa sangat lezat, sosis ini juga diracik dengan rempah-rempah yang menggugah selera, sehingga tanpa tambahan bumbu pun sudah sangat nikmat jika dikonsumsi.

Audiany Sari, GM Sales and Marketing PT Sumber Prima Anugrah Abadi mengungkapkan bahwa produknya dari daging yang berkualitas sekaligus terjamin kebersihanya.

Hanzel-2.jpg

"Produk kami diolah dari daging sapi unggulan yang berkualitas, kemudian langsung diproses untuk menjaga kualitas dan kesegaran daging. Produk dikemas dan diantar dengan mobil berpendingin atau cold chain agar kualitas sosis tetap terjaga," ungkapnya.

Audi menuturkan, produk-produk yang dihasilkan merupakan produk yang dirancang dengan detail melalui proses trial-error yang cukup panjang. Mulai dari aspek rasa sampai dengan fitur packaging.

"Hingga akhirnya kami menemukan produk yang secara gizi pangan dan convenience-in-cooking sangat tepat untuk membantu konsumen mendapat experience yang beda dari yang lain. Kami ingin inovasi produk kami menjadi kebanggaan konsumen saat menyajikan masakannya. Baik untuk sendiri maupun untuk keluarga atau teman," ujarnya.

Sesuai dengan visi PT. Sumber Prima Anugrah Abadi yang ingin menjadi pilar penopang gizi anak Indonesia, Hanzel hadir dan menjadi salah satu brand yang menawarkan solusi untuk kebutuhan gizi anak Indonesia, khususnya dalam hal kebutuhan protein harian lewat berbagai produk olahannya seperti sosis.

Hanzel-3.jpg

Dari setiap sosis ini mengandung gizi yang diperlukan oleh tubuh salah satunya adalah protein. Selain itu, produk sosis Hanzel ini juga mudah untuk diolah sehingga dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Produk ini juga menyediakan berbagai produk olahan daging dengan varian yang unik dan belum pernah ada sebelumnya, membuatnya sangat mudah diolah dan tidak membosankan. Cukup dengan cara penyajian pan-fry, sudah memberikan sebuah kenikmatan rasa yang lezat.

Inovasi kemasan Sosis merk Hanzel ini juga memiliki bentuk kepraktisan terlihat pada fitur easy-to-peel dibagian kanan bawah kemasan sosis, yang mana memudahkan konsumen untuk membuka produk tanpa gunting. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES