Olahraga

Thomas Muller akan Tambah Masa Bakti di Bayern sampai 2025

Rabu, 20 Desember 2023 - 06:02 | 24.55k
Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller
Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller dikabarkan akan menambah masa baktinya bersama klubnya tersebut lebih lama satu tahun sampai 2025 setelah kontraknya sebelumnya akan berakhir pada musim panas 2024.

"Thomas Muller telah menerima proposal kontrak FC Bayern, dia akan menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025. Selesai," tulis Romano melalui Twitter resminya, Senin.

Romano juga mengatakan perpanjangan kontrak Muller juga diminta langsung oleh sang pelatih Thomas Tuchel yang menginginkannya bertahan lebih lama di The Bavarian.

"Tuchel juga berbicara langsung dengan Muller tentang keinginannya untuk bertahan," tambahnya.

Muller mencatatkan debutnya bersama Bayern pada 15 Agustus 2008 saat Bayern bermain imbang 2-2 melawan Hamburger SV di bawah era pelatih Jurgen Klinsman. Saat itu, usianya menginjak 18 tahun 11 bulan 2 hari.

Selama 15 tahun kariernya bersama Bayern, pesepak bola 34 tahun itu telah memainkan 684 laga di semua kompetisi dengan 237 gol dan 261 assists untuk klub yang membesarkan namanya itu.

Muller juga memanen banyak trofi bersama Bayern, di antaranya 12x Liga Jerman, 6x DFB-Pokal, 8x DFL-Supercup, 2x Liga Champions, 2x Piala Super Eropa, dan 2x Piala Dunia Antar Klub.

Pada musim ini, striker bertinggi 1,85 meter itu telah tampil tampil 18 kali di semua kompetisi dengan 2 gol dan 5 assists. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES