Olahraga

Titel Juara Livoli Jadi Modal Bagus Gresik Petrokimia Arungi Proliga 2024

Kamis, 18 April 2024 - 06:12 | 16.02k
Launching tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menjelang turnamen Proliga 2024 (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Launching tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menjelang turnamen Proliga 2024 (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Titel juara di ajang Livoli Divisi Utama 2023 menjadi modal bagus tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mengarungi Proliga 2024.

Pelatih Gresik Petrokimia, Pedro Lilipaly mengaku optimis bisa menyelesaikan misi di liga voli dengan baik. Tahap awal, dia menargetkan masuk babak final four.

"Juara Livoli tahun lalu membuat kami semangat di Proliga, ini target masuk ke babak final four, jika sudah masuk, baru berbicara kedepan," katanya usai launching tim di Gresik pada Rabu (17/4/2024).

Pedro menyampaikan, selain diisi pevoli terbaik Indonesia serta pemain binaan, manajeman juga mendatangkan dua pemain asing yakni Bogdana Anisova dan Polina Rahimova.

Bogdana adalah pevoli asal Ukraina berposisi outside hitter. Sementara, Polina Rahimova adalah pevoli asal Azerbaijan yang malang melintang bermain di berbagai negara.

"Dengan adanya pemain sekarang ditambah dua pemain asing, kita akan berjuang maksimal untuk menuju prestasi kedepan," ujarnya.

Pedro menyampaikan, kompetisi voli paling bergengsi ini akan dimulai pada 25 April 2024, seri pertama akan di gelar di Jogjakarta. Kemudian, laga di Gresik akan digelar pertengahan Mei mendatang. 

Terpisah, Direktur Utama PT Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo menargetkan tim voli putri bisa berbuat banyak di Proliga 2024.

"Targetnya ya juara, semoga tim yang dilaunching kali ini bisa berbuat banyak, selamat bertanding," ujarnya saat launching tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menjelang turnamen Proliga 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES