Olahraga

Pep Guardiola Pamit dari Manchester City

Senin, 27 Mei 2024 - 10:55 | 16.49k
Pelatih Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City. (ANTARA/AFP/Darren Staples)
Pelatih Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City. (ANTARA/AFP/Darren Staples)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPep Guardiola menyatakan akan pamit sebagai pelatih Manchester City pada akhir musim depan. Dan dirinya bertekad memberikan segalanya pada satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Manchester City.

Untuk musim depan, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini bertekad untuk memenangkan Piala FA sebagai balasan atas kekalahan mereka dari Manchester United di final Sabtu lalu.

"Kami akan kembali musim depan," kata Guardiola seperti dikutip oleh AFP pada Minggu (26/5). "Piala FA, kami akan merebutnya."

Guardiola juga menepis rumor tentang kemungkinan memperpanjang masa tinggalnya di Manchester City, menegaskan bahwa dia akan menyelesaikan kontraknya yang ada.

"Saya sendiri tidak menduga bisa bertahan di sini selama delapan tahun, namun semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Guardiola seperti dikutip oleh AFP.

"Kami terus melangkah maju. Mungkin terlihat seperti rutinitas biasa, tetapi sebenarnya tidak," tambahnya.

Sejak melatih Manchester City, Guardiola telah mencatatkan prestasi yang mengesankan, termasuk memenangkan lima gelar Liga Premier Inggris, dua Piala FA, empat Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions UEFA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES