Otomotif

Segera Intip Keunggulan Skutik Premium Yamaha LEXi LX 155 di Dealer Terdekat

Jumat, 16 Februari 2024 - 15:31 | 463.86k
Foto. Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan body sporty dengan performa tinggi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)
Foto. Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan body sporty dengan performa tinggi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kehadiran skutik premium Yamaha LEXi LX 155 telah mencuri perhatian pecinta motor di Jawa Timur sejak akhir Januari 2024 lalu. Antusiasme yang tinggi dari konsumen telah mengukuhkan posisi LEXi LX 155 sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan performa maksimal dari motor kelas premium.

Seiring dengan misi Yamaha yang senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sebagai main dealer motor Yamaha di beberapa wilayah Indonesia seperti di area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim terus berupaya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna setia Yamaha.

Dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengintip lebih dekat LEXi LX 155, kini motor ini dapat ditemukan secara langsung di dealer Yamaha terdekat dikota anda. 

Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra mengatakan, tujuan utama dari kehadiran LEXi LX 155 di dealer setiap dealer Yamaha adalah agar konsumen dapat merasakan secara langsung keunggulan dan kecanggihan teknologi yang dimiliki motor ini.

“Kami ingin konsumen bisa lebih dekat sekaligus merasakan secara langsung keunggulan dengan kecanggihan teknologi maupun fitur yang ada pada LEXi LX 155,” kata William, Jumat, (16/2/2023).

Menurutnya, Yamaha LEXi LX 155 ini memiliki banyak perubahan. Selain memiliki cc yang lebih besar dari sebelumnya, motor ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang dapat memudahkan pengendara. 

“Ayo segera datang ke dealer Yamaha terdekat di kota anda. Dan rasakan sensasi berkendara menggunakan LEXi LX 155,” ujarnya.

 Dikenal sebagai skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, LEXi LX 155 hadir dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui desain camshaft, piston, dan head serta jalur oli yang menghasilkan performa motor lebih baik dan minim gesekan. Disisi lain, motor ini juga telah mengadopsi teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve dan Liquid Cooled.

 Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh LEXi LX 155 adalah flat footboard yang memberikan kenyamanan pada pengendara untuk mengakses ruang kaki saat berkendara. Didukung dengan ruang kaki yang lega serta posisi jok yang lebih rendah dan ramping semakin memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. 

“Bobot yang dimiliki oleh LEXi LX 155 terbilang ringan di antara skutik MAXI Yamaha lainnya. Sehingga motor ini tidak hanya cocok untuk perjalanan dengan jarak pendek maupun jarak jauh,” tambah William.

Untuk mendukung tampilan berkendara masa kini, LEXi LX 155 hadir dengan desain yang premium. Penggunaan teknologi lampu LED pada bagian dan depan telat disematkan pada motor generasi terbaru. 

Kesan premium kian bertambah karena pada tampilan bagian depan dilengkapi dengan Blue Lenses berbentuk V-Lines. Penggunaan full LCD pada speedometer juga telah disematkan pada LEXi LX 155.

Perlu diketahui, LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000 on the road Surabaya.

Kemudian,  LEXi LX 155 S Version hadir dengan warna Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red dan dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000 on the road Surabaya dan LEXi LX 155 Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red dan dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000 on the road Surabaya.

Bagi Anda yang mengidamkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, yuk segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan rasakan sensasi berkendara menggunakan LEXi LX 155!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES