Peristiwa Daerah

Epson Buka Layanan Gratis di Hari pelanggan Nasional

Jumat, 07 September 2018 - 09:02 | 29.05k
Jajaran Direktur PT Epson Indonesia Shimizu Tomoya(kiri) dan Muhammad Husni Nurdin(kanan) melayani langsung pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional. (FOTO: Istimewa)
Jajaran Direktur PT Epson Indonesia Shimizu Tomoya(kiri) dan Muhammad Husni Nurdin(kanan) melayani langsung pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional. (FOTO: Istimewa)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka Hari Pelanggan NasionalEpson Indonesia memberikan layanan gratis pada tanggal 4 dan 5 September 2018. Pelayanan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Epson.

Layanan grartis ini bisa dinikmati di 10 cabang Epson Service Center di beberapa kota yang tersebar di Indonesia.

Advertisement

10 cabang Epson Service Center (ESC) yang memberikan pelayanan gratis diantaranya ESS Mangga Dua Jakarta, ESS Cilandak Jakarta, ESS Wisma Keiai, ESC Cikarang, ESS Surabaya, ESS Serpong, ESC Medan, ESC Makassar, ESC Bandung, serta ESS Semarang.

Pada momentum ini, jajaran Direktur PT Epson Indonesia, Shimizu Tomoya dan Muhammad Husni Nurdin turut langsung menjawab pertanyaan dan mendengar keluhan pelanggan yang mendatangi Epson Sales & Service Centre Cilandak, Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Epson. Tanpa keberadaan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis. Epson Indonesia selalu berusaha untuk mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi pelanggan,” ungkap Shimizu Tomoya, Direktur PT Epson Indonesia, disela-sela waktunya saat berbincang dan melayani para pelanggan.

“Tidak hanya dihari ini, namun dari dahulu dan seterusnya, karena memberikan pelayanan terbaik adalah komitmen Epson Indonesia,” ucapnya.

Epson Indonesia menyadari betul bahwa kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang penting untuk keberlangsungan bisnis Epson.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Epson menyediakan 7 Epson Sales & Service (ESS), 20 Epson Service Center (ESC), dan 200 Epson Authorized Service Center(EASC).

Epson Indonesia juga terus menjaga dan meningkatkan kualitas dalam melayani pelanggan setia Epson.

Komitmen tersebut dibuktikan oleh penghargaan Service Quality Award 2018 yang diberikan kepada Epson Indonesia. Kualitas tersebut dirasakan langsung oleh pelanggan Epson. 

“Pelayanan (Epson Sales and Service) baik, customer dilayani dengan ramah tamah, pokoknya luar biasa deh,” ujar Muhammad Sofyan, salah satu pelanggan Epson yang sedang ingin memperbaiki printer miliknya pada Hari Pelanggan Nasional(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES