Peristiwa Nasional

Jenazah Sarwono Kusumaatmadja Akan Dibawa ke Manggala Wanabakti Kementerian LHK

Jumat, 26 Mei 2023 - 18:58 | 100.46k
Sarwono Kusumaatmadja. (Foto: Wikipedia)
Sarwono Kusumaatmadja. (Foto: Wikipedia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ir Sarwono Kusumaatmadja, ketua MPO PPK Kosgoro yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan pada Kabinet Persatuan Nasional, meninggal dunia pada Jum’at, 26 Mei 2023 pukul 17.12 waktu Penang.

Putra almarhum, Rezal Ashari Kusumaatmadja, menyampaikan,  jenazah almarhum diperkirakan akan tiba di Jakarta pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 15.00 WIB. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jl Balitung III No 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Khususnya, pada Minggu pagi, 28 Mei 2023, jenazah akan dipindahkan dan disemayamkan di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian LHK, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kementerian LHK adalah salah satu kementerian yang pernah dipimpin oleh almarhum Sarwono Kusumaatmadja selama periode Kabinet Pembangunan VI (1993-1998) ketika menjabat sebagai Menteri Negara Lingkungan Hidup.

Prosesi pemakaman akan dilakukan hari Minggu, 28 Mei 2023 di Pemakaman San Diego Hills, Midday Mansion, Kav C-31.

"Atas nama keluarga kami meminta doa bagi almarhum agar diterima di sisi Allah, diampuni dosa-dosanya, dan diberikan tempat yang layak di surga," ucap Rezal yang didampingi putra putri almarhum lainnya, Krisnan Kusmara Kusumaatmadja (Nino), Devyandra Kusumaatmadja (Adja), dan Kendisan Kusumaatmadja (Keke). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES