Peristiwa Nasional Anugerah Times Indonesia 2023

Anugerah TIMES Indonesia 2023, Sebuah Hasil Kerja Satu Tahun

Senin, 18 Desember 2023 - 00:07 | 38.82k
Foto bersama pada acara Anugerah TIMES Indonesia 2023 di Grand Mercure Mirama Kota Malang, Minggu (17/12/2023). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Foto bersama pada acara Anugerah TIMES Indonesia 2023 di Grand Mercure Mirama Kota Malang, Minggu (17/12/2023). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah Times Indonesia 2023

TIMESINDONESIA, MALANGAnugerah TIMES Indonesia 2023 resmi dihelat Minggu (17/12/2023) di Grand Mercure Mirama Kota Malang. Penentuan personal atau lembaga yang mendapatkan anugerah ini pun dilakukan selama satu tahun.

Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun menjelaskan Anugerah TIMES Indonesia adalah wujud apresiasi media TIMES Indonesia mulai tingkat nasional, regional hingga lokal. 

"Ini apresiasi untuk pemerintah, personal atau lembaga yang telah berkontribusi kepada masyarakat," ucapnya.

"Anugerah TIMES Indonesia adalah bentuk brand TIMES Indonesia menuju jurnalisme positif. Sekaligus mendukung trilogi kita yaitu Building, Inspiring dan Positive Thinking," sambung Yatimul Ainun.  

Ainun membeberkan pihaknya melakukan pendataan, pemantauan hingga penilaian setidaknya selama satu tahun terakhir. 

"Patokan kami sosok atau lembaga yang memberikan inspirasi, inovasi kepada publik. Selama setahun kita deteksi seperti apa perjalanan tokoh atau lembaga non pemerintah yang layak menerima Anugerah TIMES Indonesia," tuturnya. 

"Ada 3 profesor yang kita libatkan dan 4 anggota redaksi yang intens selama 3 bulan terakhir. Mengumpulkan data data yang dianggap layak untuk kemudian kami berikan penghargaan," paparnya.

Anugerah TIMES Indonesia 2023 memasuki penyelenggaraan tahun ketujuh. Dalam pemberian anugerah ini, tiga kategori utama tetap diberikan seperti Positive News Maker, Man of The Year dan Woman of The Year. Sekaligus tokoh inovatif dan inspiratif tahun 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES