Politik Pilkada 2024

Relawan Prabowo-Gibran di Ponorogo Dukung Sugiri Sancoko pada Pilkada 2024

Kamis, 23 Mei 2024 - 10:27 | 13.07k
Agus Bimo Aji koordinator relawan Prabowo-Gibran Ponorogo. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Agus Bimo Aji koordinator relawan Prabowo-Gibran Ponorogo. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada 2024

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Relawan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) beberapa waktu lalu, bersatu padu dan membulatkan tekad mendukung Sugiri Sancoko pada Pilkada 2024 di Kabupaten Ponorogo.

Ada 9 nama relawan Prabowo-Gibran yang akan mendukung Sugiri Sancoko dalam Pilkada 2024, yakni Bolone Mase, Bolo Gibran, Projo, Pendowo 5, Pendowo Ponorogo, HKTI, Kakang Prabu, Relawan Indonesia Maju dan Garuda Merah.

Para lawan ini menilai, kepemimpinan Bupati Sugiri Sancoko pada periode awal ini, telah menjadikan Ponorogo lebih baik. Untuk itu, sesuatu yang sudah baik ini diharapkan didukung dan dilanjutkan ke periode kedua.

“Dari teman-teman relawan ini, ke depan akan bergabung untuk mendukung Pak Giri maju kembali pada Pilkada Ponorogo tahun 2024,” kata koordinator relawan Prabowo-Gibran, Agus Setiaji usai acara halal bi halal dan tasyakuran kemenangan 9 relawan di Gedung PGRI Ponorogo, Rabu (22/5/2024) malam.

Relawan.jpg

Mereka sangat mengapresiasi perjuangan Bupati Sugiri Sancoko saat ini, yang telah berusaha keras untuk mewujudkan cita-cita Ponorogo yang lebih baik.

Berbagai infrastruktur pembangunan seperti menambah fasilitas dan mempercantik Telaga Ngebel, peningkatan jalan, pengembangan wisata seperti pembangunan Monumen Reog di Sampung, merupakan bukti nyata komitmen Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita dalam membangun Ponorogo.

“Karena pembangunan yang luar biasa ini, para relawan atau khususnya masyarakat pasti akan mendukung kembali,” kata pria yang akrab disapa Agus Bimoaji itu.

Ia juga menyampaikan, bahwa acara tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran ini, bertujuan untuk merayakan kemenangan serta menyatakan komitmen untuk membawa Indonesia lebih maju. Yakni dengan menuju masa depan yang lebih baik, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran yang diamanahkan oleh masyarakat.

“Doa terbaik sudah tentu untuk Prabowo-Gibran yang akan mengemban amanah rakyat untuk menggerakkan roda pemerintahan. Tidak lupa juga kami berdoa untuk Pak Sugiri Sancoko untuk kembali memimpin Ponorogo,” tukas Agus Bimo Aji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES