Politik

Syahrul Munir Daftar Cabup ke PAN dan PPP, Bawa Misi Gresik Mentas

Rabu, 29 Mei 2024 - 23:49 | 19.17k
Syahrul Munir bersama timnya saat mendaftar Cabup Gresik ke PAN dan PPP. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Syahrul Munir bersama timnya saat mendaftar Cabup Gresik ke PAN dan PPP. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Politisi PKB Syahrul Munir terus menjalin komunikasi politik menjelang Pilkada Gresik 2024. Kali ini, dia mendaftar calon bupati ke PAN dan PPP.

Berangkat dari Kantor DPC PKB, Syahrul diantar komunitas vespa serta petani tambak. Sampai di Kantor PAN, politisi muda ini ditemui jajaran pengurus DPD PAN.

Setelah mendaftar, Syahrul secara spontan memberikan hadiah Vespa antik berwarna biru. "Vespanya warna biru, seperti Partai PAN," katanya, Rabu (29/5/2024).

Dalam kesempatan itu, dia mengajak PAN untuk sama-sama membangun daerah dengan membentuk koalisi. Tentu, ini untuk mewujudkan misi Gresik Mentas.

"Kita ajak PAN, dan tadi diterima sangat baik, kalau program yang kami angkat adalah Gresik Mentas," ujarnya.

Menurut Syahrul, saat ini Gresik masih banyak problem yang harus dituntaskan. Seperti sektor perikanan dan pertanian yang kondisinya memprihatinkan.

Dia pun bersyukur, niat mendaftar Cabup didukung oleh elemen masyarakat seperti komunitas vespa, abang becak, tukang ojek ikan (Nganglek) dan petani tambak.

"Kemarin waktu ke PKB diantar komunitas vespa dan abang becak, kini saat ke PAN dan PPP diantar petani tambak, ini bukti keseriusan kami," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Faqih Usman menyampaikan, peluang Syahrul untuk mendapatkan rekomendasi partainya sangat terbuka.

"Kami welcome, dan Mas Syahrul (mendapatkan rekomendasi), dari PAN sangat terbuka," ujarnya.

Selain Syahrul, kata Faqih ada nama Ketua DPC Partai Gerindra, dr Alif yang ikut mendaftar lewat partai berlambang matahari ini.

"Nanti akan kita tutup pendaftaran sesuai arahan DPP, sementara yang daftar Dokter Alif dan Mas Syahrul Munir, dua duanya layak dan ini bagian dari ikhtiar mendapat rekomendasi," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES